“enak banget sie mie ayamnya, worth it banget 15k udah komplit, rada lama karna y...”
“Mie ayamnya memang enak, untuk baksonya seperti pada umumnya. Pelayanannya lama...”
Warung mie ayam bakso WANIROSO
Trusted Food & Beverage in Cilacap
Warung mie ayam bakso WANIROSO is a Food & Beverage in Cilacap that puts customer satisfaction first. We believe every customer deserves quality service at a fair price. Feel free to reach out to us.
What Customers Say
"enak banget sie mie ayamnya, worth it banget 15k udah komplit, rada lama karna yang layanin cuman 1 orang, tapi overall enak dan nyaman bgt"
"Mie ayamnya memang enak, untuk baksonya seperti pada umumnya. Pelayanannya lama sekali. Pertama beli disini pesen mie ayam, untuk dine in juga termasuk lama sekali. Mas mas dan mbak nya bolak balik ke depan ke belakang dan pas saya perhatikan tidak cuma pas saya yang beli. Saat pembeli yang lain datang juga tetap bolak balik ke belakang. Entah ada apa dibelakang. Kalau diliat kayak Ndak siapa aja pelayanannya. Pernah juga beli bakso take away pas hujan kondisi sudah basah pakai mantel bawa anak. Tak kira biar satset pesen bakso aja. Eh ternyata lama sekali mungkin ada 15menunggu. Padahal tidak ramai pembeli. Sepertinya penjual ndadak merebus mie kuning atau apa lah. Pokoknya bolak balik. Tolong ditingkatkan lagi pelayanannya. Gimana kalau nanti laris rame dan pelayanan masih seperti itu?"